-

Reviews + things to do   /

Top 50 Lagu Terbaik Ed Sheeran Menurutku He He He

Posted on Saturday, May 06, 2017
Translate : x

Top 50 Lagu Terbaik Ed Sheeran Menurutku He He He

Uda ketebak nulis Top 50 Lagu Terbaik Ed Sheeran ini karena apa coba? Hehehehe tentu bukan karena pak Anis menang di pilkada DKI Jakarta kemaren, masi anget anget gitu ya. Melainkan karena iklannya Google App yang cari lagu si Ed Thinking Out Loud. Nemunya malah lagu cover nya si Roxuai yang di translate ngawur ala kadabra ke bahasa Indonesia. Lumayan lah sebagai fans Ed Sheeran gw merasa happy banyak yang suka Ed juga di Indonesia. Trus ini kenapa malah curhat kea emak-emak di pasar ckckckck!!! Hehehe ya biasa namanya juga blog asal asalan untuk have fun doang. Bebas dong nulisnya, Ya ga? hehehehe. Ngomong-ngomong uda sarapan belum? Hah pertanyaan macam apa pula ini? Loh iya supaya kamu engga laper setelah baca artikel ini ya hehehe... ga nyambung ga apa-apa. 

Ok langsung saja tanpa perlu berbasa-basi ini dia lagu terkeren nya abang Ed menurut gw. Jadi list ini sengaja dibikin secara ngawur sesuai dengan selera telinga gw. Jika ada yang merasa listnya ngawur ya silahkan protes melalui komen di bawah tapi jangan galak-galak ya, kasihan jantungku yang masih unyu-unyu ini hehehe. Yuk mulai 1,2,3  go ...

Top 50 Lagu Terbaik Ed Sheeran Menurutku He He He

1. Thinking Out Loud

Kenapa lagu ini jadi nomer satu di telinga gw. Alasannya simpel, karena sampe berdarah-darah setiap hari dengerin bapak sopir taxi nyanyi .. "Baybiii mayyy haaartttttt ... " ... di iklan google app itu loh. Eh engga ding wkwkwkwk. Alasannya adalah karena ini ada cerita keren di balik lagu ini, pokoknya luar biasa. Plus, vokalnya Ed begitu baku dan kuat tapi terkesan lembut alias soft enak untuk nina bobok. Ga seperti covernya si Roxuai lol, dia mah teriak-teriak lantang kea ngejar maling jemuran ga ada feel nya sama sekali ckckckck... loh ngelantur kemana-mana. Ya intinya lagu ini menurutku sangat indah, liriknya dahsyat. Ed Sheeran memiliki bakat luar biasa, menurutku dia adalah salah satu penyanyi dan pencipta lagu jenius di abad ini :)

2. Shape of You

Ga bisa di pungkiri, begitu nongol lagu ini langsung booooom. Meledak di seluruh di dunia. Alasannya simpel, karena memang lagu ini sangat kereeeeen hehehe. Lagu ini menurutku mewakili romantika remaja di era sekarang ini, jadi bisa di bilang mewakili generasi kita sodara-sodara. Meski agak sedikit hoot, ga munafik lah, karena remaja saat ini lebih suka kalau di puji tentang bentuk fisik nya. Ehmmmm hayo ngaku !!!! lol. Meski ada emak-emak ... eh maksudku embak-embak yang ga setuju dengan cara berpikirnya si Ed ya cuek saja namanya juga beda budaya kali ya, secara Ed yang bule itu ga tinggal di negri bersyariah .. ehmmm uda stop ga usa diterusin wkwkwkwk... apapun itu lagunya tetap bagus kok. Ada loh yang engga setuju dengan lirik lagunya, tapi suka lagunya trus lagu ini di tujukan untuk makanan lol. Beneran, kan ada liriknya yang artinya "aku suka bentuk tubuhmu" nah itu bisa di artikan lagi ngobrol sama Dodol Garut. Jadi artinya "aku suka bentuk tubuhnya dodol garut" wkwkwk... kok nulisnya jadi aneh begini sih.. ckckckck lanjuuuut

3. The A Team

Gw suka lagu ini karena ada banyak perasaan dibalik lagu ini. Juga cara Ed memainkan gitar dan lo bisa merasakan emosi Ed yang dirasakan dalam lagu tersebut. Lagu ini lumayan bikin kita berpikir sejenak apa sih maksudnya lagu ini hehehe. Dengerin lagu ini kamu pasti bisa nebak bahwa si Ed ini memang layak jadi superstar. Mungkin kalau ada perlombaan nyanyi antar galaxy biar bang Ed Sheeran yang mewakili bumi dengan lagu ini. 

4. Photograph

Lagu ini sangat menakjubkan karena menjelaskan bahwa ketika kamu mencintai seseorang, tidak peduli seberapa jauh dirinya, dia akan selalu berada di dalam hati mu dan kamu akan selalu mengingatnya, bahkan jika mereka tidak dapat bersama mu lagi, waktu tidak akan pernah menghapus kenanganmu dan Itulah yang dapat kamu pegang saat kau merindukan mereka dan kau merasa tidak tahan lagi.

5. Give Me Love

Really catchy and beautiful at the same time :) bikin ade-ade yang masih unyu-unyu pada tersenyum pengen merasakan cinta yang sesungguhnya ehehehe. 

karena cape dan ngantuk trus pengen bobo siang... maka untuk keterangan lagunya aku terusin kapan-kapan nulisnya lol ...

Betikutnya terusan dari Top 50 Lagu Terbaik Ed Sheeran Menurutku He He He
  • Lego House
  • Kiss Me
  • I See Fire
  • You Need Me, I Don't Need You
  • Drunk
  • Don't
  • Barcelona
  • Nancy Mulligan
  • Everything Has Changed
  • Wake Me Up
  • Small Bump
  • Autumn Leaves
  • Sing
  • Cold Coffee
  • U.N.I.
  • All of the Stars
  • One Night
  • I'm a Mess
  • Afire Love
  • Castle on the Hill
  • Be Like You
  • This
  • One
  • Grade 8
  • Wonderwall
  • Shape of You - Ed Sheeran
  • Wayfaring Stranger
  • The Man
  • Runaway
  • Homeless
  • Tenerife Sea
  • Nina
  • Sunburn
  • Gold Rush
  • Little Bird
  • Billy Ruskin
  • Skinny Love
  • So in Love
  • The Parting Glass
  • Supermarket Flowers
  • Quiet Ballad of Ed
  • Take Me to Church
  • Take It Back
  • Firefly
  • Little Things
  • Yellow Pages
  • Perfect
  • Drown Me Out
Hoaahmmmm bener-bener ngantuk gan 

Top 50 Lagu Terbaik Ed Sheeran Menurutku He He He

Uda ketebak nulis Top 50 Lagu Terbaik Ed Sheeran ini karena apa coba? Hehehehe tentu bukan karena pak Anis menang di pilkada DKI Jakarta kemaren, masi anget anget gitu ya. Melainkan karena iklannya Google App yang cari lagu si Ed Thinking Out Loud. Nemunya malah lagu cover nya si Roxuai yang di translate ngawur ala kadabra ke bahasa Indonesia. Lumayan lah sebagai fans Ed Sheeran gw merasa happy banyak yang suka Ed juga di Indonesia. Trus ini kenapa malah curhat kea emak-emak di pasar ckckckck!!! Hehehe ya biasa namanya juga blog asal asalan untuk have fun doang. Bebas dong nulisnya, Ya ga? hehehehe. Ngomong-ngomong uda sarapan belum? Hah pertanyaan macam apa pula ini? Loh iya supaya kamu engga laper setelah baca artikel ini ya hehehe... ga nyambung ga apa-apa. 

Ok langsung saja tanpa perlu berbasa-basi ini dia lagu terkeren nya abang Ed menurut gw. Jadi list ini sengaja dibikin secara ngawur sesuai dengan selera telinga gw. Jika ada yang merasa listnya ngawur ya silahkan protes melalui komen di bawah tapi jangan galak-galak ya, kasihan jantungku yang masih unyu-unyu ini hehehe. Yuk mulai 1,2,3  go ...

Top 50 Lagu Terbaik Ed Sheeran Menurutku He He He

1. Thinking Out Loud

Kenapa lagu ini jadi nomer satu di telinga gw. Alasannya simpel, karena sampe berdarah-darah setiap hari dengerin bapak sopir taxi nyanyi .. "Baybiii mayyy haaartttttt ... " ... di iklan google app itu loh. Eh engga ding wkwkwkwk. Alasannya adalah karena ini ada cerita keren di balik lagu ini, pokoknya luar biasa. Plus, vokalnya Ed begitu baku dan kuat tapi terkesan lembut alias soft enak untuk nina bobok. Ga seperti covernya si Roxuai lol, dia mah teriak-teriak lantang kea ngejar maling jemuran ga ada feel nya sama sekali ckckckck... loh ngelantur kemana-mana. Ya intinya lagu ini menurutku sangat indah, liriknya dahsyat. Ed Sheeran memiliki bakat luar biasa, menurutku dia adalah salah satu penyanyi dan pencipta lagu jenius di abad ini :)

2. Shape of You

Ga bisa di pungkiri, begitu nongol lagu ini langsung booooom. Meledak di seluruh di dunia. Alasannya simpel, karena memang lagu ini sangat kereeeeen hehehe. Lagu ini menurutku mewakili romantika remaja di era sekarang ini, jadi bisa di bilang mewakili generasi kita sodara-sodara. Meski agak sedikit hoot, ga munafik lah, karena remaja saat ini lebih suka kalau di puji tentang bentuk fisik nya. Ehmmmm hayo ngaku !!!! lol. Meski ada emak-emak ... eh maksudku embak-embak yang ga setuju dengan cara berpikirnya si Ed ya cuek saja namanya juga beda budaya kali ya, secara Ed yang bule itu ga tinggal di negri bersyariah .. ehmmm uda stop ga usa diterusin wkwkwkwk... apapun itu lagunya tetap bagus kok. Ada loh yang engga setuju dengan lirik lagunya, tapi suka lagunya trus lagu ini di tujukan untuk makanan lol. Beneran, kan ada liriknya yang artinya "aku suka bentuk tubuhmu" nah itu bisa di artikan lagi ngobrol sama Dodol Garut. Jadi artinya "aku suka bentuk tubuhnya dodol garut" wkwkwk... kok nulisnya jadi aneh begini sih.. ckckckck lanjuuuut

3. The A Team

Gw suka lagu ini karena ada banyak perasaan dibalik lagu ini. Juga cara Ed memainkan gitar dan lo bisa merasakan emosi Ed yang dirasakan dalam lagu tersebut. Lagu ini lumayan bikin kita berpikir sejenak apa sih maksudnya lagu ini hehehe. Dengerin lagu ini kamu pasti bisa nebak bahwa si Ed ini memang layak jadi superstar. Mungkin kalau ada perlombaan nyanyi antar galaxy biar bang Ed Sheeran yang mewakili bumi dengan lagu ini. 

4. Photograph

Lagu ini sangat menakjubkan karena menjelaskan bahwa ketika kamu mencintai seseorang, tidak peduli seberapa jauh dirinya, dia akan selalu berada di dalam hati mu dan kamu akan selalu mengingatnya, bahkan jika mereka tidak dapat bersama mu lagi, waktu tidak akan pernah menghapus kenanganmu dan Itulah yang dapat kamu pegang saat kau merindukan mereka dan kau merasa tidak tahan lagi.

5. Give Me Love

Really catchy and beautiful at the same time :) bikin ade-ade yang masih unyu-unyu pada tersenyum pengen merasakan cinta yang sesungguhnya ehehehe. 

karena cape dan ngantuk trus pengen bobo siang... maka untuk keterangan lagunya aku terusin kapan-kapan nulisnya lol ...

Betikutnya terusan dari Top 50 Lagu Terbaik Ed Sheeran Menurutku He He He
  • Lego House
  • Kiss Me
  • I See Fire
  • You Need Me, I Don't Need You
  • Drunk
  • Don't
  • Barcelona
  • Nancy Mulligan
  • Everything Has Changed
  • Wake Me Up
  • Small Bump
  • Autumn Leaves
  • Sing
  • Cold Coffee
  • U.N.I.
  • All of the Stars
  • One Night
  • I'm a Mess
  • Afire Love
  • Castle on the Hill
  • Be Like You
  • This
  • One
  • Grade 8
  • Wonderwall
  • Shape of You - Ed Sheeran
  • Wayfaring Stranger
  • The Man
  • Runaway
  • Homeless
  • Tenerife Sea
  • Nina
  • Sunburn
  • Gold Rush
  • Little Bird
  • Billy Ruskin
  • Skinny Love
  • So in Love
  • The Parting Glass
  • Supermarket Flowers
  • Quiet Ballad of Ed
  • Take Me to Church
  • Take It Back
  • Firefly
  • Little Things
  • Yellow Pages
  • Perfect
  • Drown Me Out
Hoaahmmmm bener-bener ngantuk gan 

Tips and reviews of

Photos of Top 50 Lagu Terbaik Ed Sheeran Menurutku He He He

How to do in Top 50 Lagu Terbaik Ed Sheeran Menurutku He He He

The best place to Top 50 Lagu Terbaik Ed Sheeran Menurutku He He He

Posted by: Roxuai roxuai Updated at : Saturday, May 06, 2017
I hope that you find some things you like, and if you have suggestions, thoughts, or questions please leave a comment in the comments section below. Thank you for stopping by, and tell your friends about this blog! I'd love to meet them (: Stay tuned because there will be a lot of my new posts coming up!
About the Author
You may like :

No comments :
Post a Comment